Pages

Subscribe:

About

Forum Silaturahim PAI " Inspirasi Mahasiswa Mulia ( Sukses Dunia Sukses Akhirat )" D3 Program Studi Gizi Cirebon Poltekes Kemenkes Tasikmalaya

Rabu, 09 Oktober 2013

1. You Are What You Think

Sikap "Baiklah, saya akan mau mencobanya, tetapi saya rasa ini tidak akan berhasil" akan menyebabkan KEGAGALAN.

KESANGSIAN adalah kekuatan Negatif. Ketika pikiran tidak percaya atau ragu, pikiran tersebut menarik "dalih" untuk menyokong ketidakpercaya
an tersebut. KERAGUAN, KETIDAKPERCAYAAN, KEINGINAN bawah sadar untuk GAGAL, Perasaan benar-benar tidak ingin berhasil, bertanggungjawab atas sebagian besar kegagalan.

BERPIKIR RAGU, maka Anda GAGAL.

BERPIKIR menang, maka Anda BERHASIL.

~ David J. Schwartz ~

  Sahabat Sukses..Hampir setiap insan sudah dipastikan memiliki masa-masa indah hadir mengisi kehidupannya,
Pikiran anda adalah sesuatu yang sangat powerful. Pikiran anda bisa mengantarkan anda kejalan kesuksesan, atau pun ke tempat yang begitu menyedihkan. Jika apa yang ada dalam pikiran anda baik, maka anda akan menjadi lebih baik. Itu pentingnya anda berfikir benar, berpikir baik, berpikir jernih, berpikir optimis, berpikir positif, berpikir bahagia, berpikir besar
 Apa yang anda pikirkan setiap hari? Itu adalah anda! Anda adalah apa yang anda pikirkan. Anda akan menjadi apa yang sering anda pikirkan. Anda ingin sukses mulailah berpikir dan memikirkan soal kesuksesan. Your thoughts create beliefs. Kenyataan kehidupan anda, kondisi ekonomi anda, kesibukan anda, penampilan anda, apapun yang tampak pada diri anda, adalah sebuah cermin dari keyakinan anda.
Sahabat sukses,
Jika anda ingin berubah, ingin memperbaiki diri, ingin lebih sukses dan bahagia, coba lakukan hal sederhana ini, yaitu perhatikan PIKIRAN anda. Perlahan anda akan membuang pikiran negatif dan pesimis yang bisa membawa kehidupan anda pada hal yang tidak anda inginkan. Pikiran bukanlah sebuah hal yang otomatis begitu saja (Auto Pilot), namun hal yang bisa anda kontrol, bisa anda kendalikan. Sekali anda bisa mengendalikan ke arah yang POSITIF, maka tindakan anda akan menjadi positif dan kehidupan anda akan menjadi positif, sukses dan bahagia.( hari subagya )
 Alangkah Indahnya ketika menyadari semua keindahan yang telah Allah Subhanahu wa Ta’ala cukupkan untuk-kita semua...Alhamdulillah Ya Rabb ….
Untuk itu Bertaqqarublah dan sertakan Allah Subhanahu wa Ta’ala dalam segala aktifitas kita. Karena tanpa-Nya, apapun yang kita lakukan tak bernilai apa-apa di sisi-Nya.

HANYA DENGAN BEDRDZIKIR KITA BISA MENGENDALIKAN PIKIRAN KITA   
AGAR SELALU POSITIF 
SAHABAT SUKSES, SALAM SUKSES MULIA